Pindah studi ke STKIP Setia Budhi

  1. STKIP Setia Budhi Rangaksbitung menerima mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi lain untuk pindah studi ke program studi yang sama di STKIP Setia Budhi Rangkasbitung selama daya tampung program studi yang akan dituju masih memungkinkan.
  2. Masa studi pada perguruan tinggi asal dan di STKIP Setia Budhi diperhitungkan sebagai kebulatan.
  3. Tata cara memohon pindah studi ke STKIP :
    • Mata kuliah dengan kredit dan silabus yang sama dengan program studi di STKIP Setia Budhi Rangkasbitung yang dituju dapat diakui.
    • Mata kuliah yang belum ada pada transkrip lama tetapi merupakan keharusan di program studi di STKIP Setia Budhi Rangkasbitung, maka mata kuliah tersebut harus diambil.
    • Mahasiswa yang diterima dikenakan SPP dan biaya pengembangan pembangunan yang besarnya sama dengan ketentuan pembiayaan pada semester berjalan.
    • Selain SPP dan biaya pengembangan pembangunan, mahasiswa yang diterima dikenakan biaya administrasi pendaftaran sebesar biaya seleksi calon mahasiswa baru yang besarannya sama seperti pada Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik berjalan.

 

Pindah studi dari STKIP Setia Budhi Rangkasbitung ke Perguruan Tinggi Lain

Mahasiswa STKIP Setia Budhi diperbolehkan pindah studi ke perguruan tinggi lain dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Permohonan pidah bermatrai cukup yang diajukan kepada Ketua.
  2. Surat permohonan disertai dengan:
  • Transkrip akademik yang disahkan Wakil Ketua I/BAAK.
  • Keterangan yang menyatakan bebas dari berbagai kewajiban administrasi antara lain tidak mempunyai tunggakan pinjaman buku perpustakaan, tunggakan peminjaman alat-alat laboratorium, pertanggungjawaban kegiatan kemahasiswaan dan SPP semester sebelumnya.
  • Kartu mahasiswa asli.

Mahasiswa yang sudah diberi surat pindah dari STKIP Setia Budhi Rangkasbitung tidak dapat diterima kembali.

Close Menu